Iniesta Harus bersikap Waspada Terhadap Granada

Agen Bola

Agen Bola – bersikap Waspada Terhadap Granada ,

Andres Iniesta, memilih bersikap waspada terhadap Granada. Musim lalu, Barca memang kesulitan kala bertanding di markas si calon lawan.

Barca bakal menghadapi Granada di Los Carmenes, Sabtu (28/2), dengan modal bagus: kemenangan 2-1 atas Manchester City di leg I perdelapanfinal Liga Champions. Mereka juga sudah memetik satu kemenangan atas Granada musim ini. Pada pertemuan perdana di Camp Nou, 27 September 2014, Barca menang 6-0.

Hanya saja, Barca kerap kesulitan ketika harus bertanding di kandang Granada. Musim lalu, Barca yang masih dilatih oleh Gerardo Martino dibuat kehabisan ide sebelum akhirnya kalah 0-1.

Sementara itu, pada dua musim sebelumnya, Barca hanya bisa meraih kemenangan tipis atas Granada. Pada musim 2011/2012, Barca hanya menang 1-0, sementara pada musim 2012/2013, mereka hanya menang 2-1.

Agen Bola

“Kami menghadapi laga yang kelihatannya mudah, tapi kenyataannya tidak demikian,” ujar Iniesta.

Kendati demikian, Granada –yang kini berada di urutan ke-19 klasemen– punya catatan yang tidak bagus di kandang musim ini. Dari 11 kali berlaga di Los Carmenes, Granada baru menang dua kali. Sisanya, mereka imbang enam kali dan kalah tiga kali.

Sudah demikian, catatan Granada dalam lima laga terakhir tidak bagus. Mereka hanya menang satu kali dari lima laga terakhir. Empat laga lainnya berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola