Inter Diminta Sabar untuk Bisa Menikmati Kualitas Gabigol

Inter Diminta Sabar untuk Bisa Menikmati Kualitas Gabigol

Berita Bola, “Inter Diminta Sabar untuk Bisa Menikmati Kualitas Gabigol”

Gabriel Barbosa atau kerap disapa Gabigol memang merupakan salah satu pemain ang sukses diboyong oleh manajemen Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Tak tanggung-tanggung uang sebesar 30 juta euro atau sekira Rp430 miliar mereka keluarkan untuk merekrut Gabigol dari Santos.

Namun sayangnya Gabigol justru jarang mendapatkan kepercayaan bermain bersama skuad utama Inter. Sejauh ini, penyerang berusia 20 tahun tersebut hanya bermain sebanyak satu kali, dan belum sempat menyumbangkan golnya untuk skuad La Beneamata.

Situasi itu pun membuat masa depan Gabigol bersama Inter langsung dispekulasikan. Banyak yang percaya bahwa manajemen Inter bakal melego pemain anyarnya tersebut di bursa transfer musim dingin 2017.

Baca Juga, “Tottenham Tunda Pembicaraan Kontrak Harry Kane”

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari Direktur Inter, Piero Ausilio. Ia membantah segala rumor yang beredar terkait masa depan Gabigol, dan berencana untuk tetap sabar menanti kualitas pemain asal Brasil itu yang sesungguhnya.

“Kita sudah lupa betapa minimnya waktu yang kami berikan untuk Coutinho dan kenapa kami sampai harus mengorbankannya. Karena tak ada kesabaran, orang-orang mengharapkan pemain yang baru berusia 20 tahun untuk memberikan dampak instan,” ucap Ausilio, seperti disadur Panduan Judi Online, Selasa (15/11/2016).

“Gabriel adalah pemain bagus, tapi dia bersaing untuk mendapatkan tempat di tim yang berkomposisikan pemain-pemain hebat. Dia orang yang serius, dan harus terus bekerja keras karena kesempatan itu pasti akan datang,” imbuhnya.