Inter Ditahan Bologna 1-1 di Liga Italia 2017-2018, D’Ambrosio Mengaku Tidak Puas

Berita Bola, Inter Ditahan Bologna 1-1 di Liga Italia 2017-2018, D’Ambrosio Mengaku Tidak Puas 

Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, mengaku tidak puas saat ditahan Bologna di laga pekan ke-5 Liga Italia 2017-2018. Bermain di Stadion Renato Dall’Ara, Rabu 20 September 2017 dini hari WIB, Inter bermain imbang dengan skor 1-1.

Bahkan, Bologna unggul terlebih dahulu melalui gol Simone Verdi di menit 32. Gol itu tercipta usai Verdi memanfaatkan umpan dari Bruno Petkovic yang diarahkan kepadanya.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Mauro Icardi berhasil menjalankan tugasnya dengan baik saat mencetak gol penalti di menit 77.

{ Baca juga : ” Chelsea Manfaatkan Konflik Cavani dan Neymar ” }

Dengan hasil itu, Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Tim asuhan Luciano Spalletti itu hanya terpaut dua angka dari Napoli di puncak klasemen.

“Dilihat dari hasil laga ini, kami kehilangan dua angka. Terlepas dari semua kesulitan, kami harusnya bisa membawa pulang tiga angka,” kata D’Ambrosio, mengutip dari  resmi Panduan Bermain Judi, Jumat (22/9/2017).

“Kami punya sejumlah peluang (melawan Bologna), namun kami bisa melakukan yang lebih baik di laga berikutnya. Di babak kedua, kami menguasai pertandingan, tetapi kami tidak bisa membawa pulang hasil maksimal,” sambungnya.

Di pekan ke-6 Liga Italia musim ini, Inter akan menjamu Genoa pada Minggu 24 September 2017 malam WIB. Klub berjuluk ‎I Nerazzurri itu bertekad untuk kembali meraih kemenangan saat tampil di depan pendukung sendiri.