Jadi Rekrutan Terbaik untuk Leicester City, Morgan Tak Sabar Bermain Bersama Iheanacho

Berita Bola, Jadi Rekrutan Terbaik untuk Leicester City, Morgan Tak Sabar Bermain Bersama Iheanacho

Kapten Leicester City, Wes Morgan, menyatakan penyerang anyarnya, Kelechi Iheanacho, merupakan pemain yang sangat bagus. Ia mengaku tidak sabar untuk segera bermain bersama pemain berusia 20 tahun tersebut di Liga Inggris musim 2017-2018.

Iheanacho sukses menyelesaikan kepindahannya menuju klub berjuluk The Foxes –julukan Leicester City- dengan mahar sebesar 25 juta pounds atau setara Rp432 miliar pekan lalu. Pemain berkebangsaan Nigeria tersebut dijual setelah dianggap belum memiliki kriteria yang pas dengan apa yang diharapkan pelatih Josep Guardiola.

Iheanacho diharapkan bisa memulai debutnya di Leicester pada pembukaan Liga Inggris melawan Arsenal. Oleh sebab itu, Morgan mengaku sangat penasaran dan tak sabar untuk bermain bersama rekan barunya tersebut.

{ Baca juga : ” Kejar Dybala, Madrid Sodorkan Kovacic ke Juventus ” }

“Dia merupakan pemain yang sangat bagus. Ia tajam, cepat dan benar-benar berfokus untuk mencetak gol. Ia muncul dengan beberapa gol hebat dari posisi yang tidak mungkin. Ini tentunya sangat menyegarkan,” terang Morgan, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Rabu (9/8/2017).

“Senang melihat seseorang dengan pengetahuan itu. Seseorang dengan ketajaman yang berbeda yang menambahkan sesuatu ke dalam tim. Saya pikir ia akan datang dan melakukan pekerjaan yang hebat untuk kami,” tuntasnya.

Secara keseluruhan Iheanacho sukses mencetak 21 gol dalam 64 penampilan untuk Manchester City, termasuk tujuh dari 29 pertandingan selama Liga Inggris musim 2016-2017.