James dan Isco Bertahan di Madrid, Carvajal Girang

James dan Isco Bertahan di Madrid, Carvajal Girang

Berita Bola Masa depan dua pemain bintang Real Madrid, James Rodriguez dan Isco Alarcon, gencar dispekulasikan tidak jelas keberadaannya pada musim panas ini. Terlebih lagi keduanya sama-sama diincar klub papan atas Liga Inggris yakni Chelsea (James) dan Arsenal (Isco).

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas 2016 ditutup, kabar tersebut pun tampaknya hanya rumor. Pasalnya, baik James maupun Isco tetap bertahan di Estadio Santiago Bernabeu.

Mengetahui hal tersebut, lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu fullback Madrid, Daniel Carvajal. Ia menyatakan sangat senang kedua rekan setimnya di skuad Los Blancos tersebut batal hengkang.

“Saya sangat senang mengetahui mereka (James dan Isco) tetap bertahan bersama kami di sini (Madrid). Sebab, saya sangat mengetahui kualitas mereka, dan keduanya merupakan yang terbaik yang pernah setim dengan saya,” ucap Carvajal, mengutip dari Panduan Judi Online, Sabtu (3/9/2016).

“Memang saya tidak bisa memastikan apakah mereka akan mendapat waktu bermain yang sesuai dengan harapan musim ini, karena itu semua keputusan pelatih (Zinedine Zidane). Tapi, saya percaya mereka akan bangkit dan kembali menunjukkan kualitas yang sebenarnya,” tuntas bek berusia 24 tahun tersebut.