Jarang Dimainkan di Liverpool, Tottenham Siap Tampung Divock Origi

Berita Bola, Jarang Dimainkan di Liverpool, Tottenham Siap Tampung Divock Origi

Tottenham Hotspur disebut-sebut ingin memboyong penyerang Liverpool, Divock Origi sebelum jendela transfer musim panas 2017 ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Origi sendiri kini jelas sulit menembus starting eleven Liverpool racikan Jurgen Klopp di musim ini. Klopp lebih memilih Roberto Firmino, Daniel Sturridge ataupun Dominic Solanke sebagai penyerang tunggal The Reds di musim ini. Origi bahkan gagal masuk ke matchday squad sama sekali, ketika Liverpool menang atas Hoffenheim di Anfield di playoff Liga Champions awal pekan ini.

[Baca Juga -“Madrid dalam Tren Positif, Zidane Enggan Jemawa“]

Origi pun disebut mulai khawatir dengan kansnya membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 jika situasinya tidak segera mengalami perkembangan positif.

Diklaim Kamus Judi, Spurs pun siap memanfaatkan situasi ini dan berminat merekrut Origi sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini. Spurs sendiri memang amat pasif di jendela transfer musim panas ini. Untuk outfield player, armada Mauricio Pochettino baru mendatangkan bek Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam.

Tottenham kini tengah bersiap melawan Burnley di Wembley dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018. Laga ini akan dihelat pukul 22.00 WIB.