Jelang El Clasico Rasa Amerika Serikat, Rakitic: jika Ingin Menang, Barcelona Harus Berlatih Keras

Berita Bola, Jelang El Clasico Rasa Amerika Serikat, Rakitic: jika Ingin Menang, Barcelona Harus Berlatih Keras

Pertandingan dua raksasa Liga Spanyol akan tersaji dalam pekan International Champions Cup (ICC) 2017, Minggu 30 Juli 2017 di Miami, Florida, Amerika Serikat. Barcelona akan menantang Real Madrid pukul 07.00 WIB di Hard Rock Stadium, Miami Gardens.

Laga berjuluk El Clasico itu pun tentunya menjadi jualan utama gelaran ICC musim ini. Meski digelar di luar Negeri Matador Spanyol, El Clasico rasa Amerika Serikat itu tetap menarik jutaan mata para penggemar si bola bundar.

Komentar pun ikut diberikan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia itu mengatakan El Clasico adalah El Clasico di mana pun itu. Rakitic pun mengatakan para pemain ingin memenangkan laga tersebut.

{ Baca Juga, ” Demi Joao Cancelo, Juventus Sodorkan Rp264 Miliar dan Mario Lemina ” }

β€œYeah, ini pertandingan spesial. El Clasico adalah El Clasico. Kami dapat kesempatan ini di pramusim. Jika Barcelona ingin memenangkan pertandingan, maka para pemain harus berlatih dengan keras,” ujar Rakitic, mengutip dari laman resmi Nonton Bokep Online, Sabtu (29/7/2017).

β€œItu artinya kami pun harus bisa menampilkan permainan yang bagus. Saya pribadi sangat berharap Barcelona bisa mengalahkan Real Madrid,” sambung gelandang berusia 29 tahun itu.

Tantang juara Liga Spanyol 2016-2017, Rakitic dan kawan-kawan pun akan membalaskan dendam mereka usai gagal mengangkat trofi paling bergengsi di Spanyol itu. Pertemuan Blaugrana dan Los Blancos sendiri semakin spesial karena laga El Clasico baru satu kali digelar di luar negeri, tepatnya di Venezuela pada 1982.