Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Panas 2017, Wilshere Kemungkinan Pindah Menuju Betis

Berita Bola,Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Panas 2017, Wilshere Kemungkinan Pindah Menuju Betis

Klub Liga Spanyol, Real Betis, kabarnya telah ditawarkan kesepakatan kontrak untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, sebelum penutupan bursa transfer pemain musim panas 2017.

Wilshere sendiri baru akan mengakhiri kontraknya bersama tim berjuluk The Gunners tersebut pada musim panas mendatang. Ia menghabiskan musim lalu dengan status sebagai pemain pinjaman untuk Bournemouth hingga akhirnya dinilai cukup matang oleh Arsene Wenger untuk membela Arsenal.

{ Baca juga : ” Terungkap, Alasan Liverpool ‘Gantung’ Nasib Coutinho ” }

Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat absen pada akhir musim lalu akibat cedera patah kaki yang dideranya. Namun, kini ia telah dinyatakan pulih dari cedera dan kembali membuat debutnya di lapangan hijau bersama Arsenal U-23.

Sebelumnya karier gelandang berkebangsaan Arsenal ini diklaim telah berakhir dan sempat dikaitkan kepindahannya menuju beberapa tim Liga Inggris sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017 yang berakhir pada Kamis (31/8/2017).

Sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi, Kamis (31/8/2017), Betis telah ditawari kesempatan untuk menandatangani Wilshere sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Dan nyatanya sang gelandang juga telah mempertimbangkan tawaran tersebut.