Jelang Tampil di Perempatfinal Liga Champions, Ini Tim yang Diwaspadai Bek Juve

Berita Bola, Jelang Tampil di Perempatfinal Liga Champions, Ini Tim yang Diwaspadai Bek Juve

Juventus memastikan diri untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017 usai menyingkirkan FC Porto pada babak 16 besar. Skuad berjuluk Bianconeri tersebut menang 3-0 secara agregat atas Porto.

Kini, para pemain Juve pun tengah menantikan siapa lawan yang bakal mereka hadapi di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Banyak dari pemain Juve yang berharap tidak berjumpa dengan tim kuat di babak tersebut agar bisa menjaga kans mereka lolos ke semifinal.

Bahkan terdapat satu tim yang membuat bek Juve, Leonardo Bonucci, merasa ketakutan. Klub yang dimaksud personel Timnas Italia tersebut adalah Bayern Munich. Bonucci secara terang-terangan tak ingin Juve berjumpa Bayern di babak perempatfinal maupun Monaco.

{ Baca Juga, ” Kartu Merah Pereira Buat FC Porto Tak Berkutik ” }

“Siapa lawan yang seharusnya kami hindari di babak ini (perempatfinal Liga Champions 2016-2017)? Jawabannya adalah Bayern Munich,” ucap Bonucci, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online, Kamis (16/3/2017).

“Di mana pun ia pergi (Carlo) Ancelotti menemukan cara untuk memenangkan pertandingan sepakbola, sama seperti Josep Guardiola. Anda akan lebih memilih untuk menghadapi tim seperti Bayern dalam laga yang digelar sekali saja seperti final di mana apa pun bisa terjadi,” tutupnya.