John Terry Tidak Berminat Main di Klub Liga Inggris Selaun Chelsea

Agen Bola

Berita Bola, Chelsea – John Terry mengaku tidak akan bermain di klub Liga Inggris selain Chelsea. Jika pun pada akhirnya dia tidak lagi bersama Chelsea, Terry lebih memilih untuk tampil di luar Inggris.

Hal tersebut diungkapkan Terry dalam sesi wawancara dengan mantan bek Liverpool, Jamie Carragher yang saat ini menjadi penulis di Daily Mail.

Saat ini Terry telah berusia 34 tahun dan telah menghabiskan seluruh karier sepak bolanya bersama Chelsea dan selalu menolak setiap tawaran untuk bermain di klub lain di Liga Inggris lain sebelum dia pensiun.

“Chelsea adalah klub saya. Saya telah 20 tahun bermain di sini. Saya ingin menjadi pelatih. Lebih bijaksana jika saya tidak bermain untuk klub lain jika saya tidak lagai bermain di Chelsea. Kemungkinan saya akan memilih bermain di luar Inggris, mungkin Amerika,” ujar Terry.

Menurut Terry kepercayaan Chelsea kepada dirinya sangatlah tinggi. Bahkan, ketika Manchester City memberi penawaran kepada pemilik klub, Roman Abramovich sebesar 29 juta pound untuk membawa Terry pergi dari Chelsea, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Abramovic.