Jordon Ibe Cetak Gol, Fans Liverpool: Siapa Raheem Sterling?

Agen Bola
Agen Bola
Jordon Ibe Cetak Gol, Fans Liverpool: Siapa Raheem Sterling?

Berita Bola , Rubin  –  Liverpool kehilangan Raheem Sterling musim panas lalu. Tapi Kopites seolah telah menemukan bintang muda baru, setelah laga Liga Europa melawan Rubin Kazan pada Jumat dini hari, 6 November 2015.

Jordon Ibe memastikan kemenangan tandang pertama Reds di Eropa, dengan gol tunggal yang dibuatnya lewat aksi solo. Gol itu seolah melengkapi statusnya sebagai seorang pemain muda potensial.

Dilansir dari Metro, Liverpool mendominasi penguasaan bola hampir di sepanjang babak pertama dan kedua. Banyak peluang tercipta namun tidak berhasil diselesaikan dengan baik.

Situasi itu membuat gol yang dibuat Ibe menjadi fokus perhatian suporter. Apalagi Ibe melakukannya disertai pertunjukkan dribel yang impresif, membuktikan dirinya memang pantas disebut sebagai pemain potensial.

Setelah kehilangan Sterling yang hijrah ke Manchester City, banyak suporter Liverpool kini percaya Ibe bisa menjadi pengganti. Pemain sayap 19 tahun, itu memang masih harus banyak belajar, tapi jelas menjanjikan di masa depan.

Banyak fans pun segera membuat cuitan di Twitter, mengisyaratkan bahwa mereka sudah bisa melupakan Sterling. Mereka kini bisa mulai mengidolakan bintang muda mereka yang baru.