Jose Mourinho Tutup Peluang Schweinsteiger Tampil di Tim Utama Setan Merah

Sonice888
Jose Mourinho Tutup Peluang Schweinsteiger Tampil di Tim Utama Setan Merah

Berita Bola, MANCHESTER – Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan kalau hampir pasti tak ada peluang lagi bagi gelandang senior Bastian Schweinsteiger untuk bisa merumput bersama tim utama Setan Merah musim ini. Pernyataan Mou ini dimuat AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (27/8/2016).


Musim lalu, Schweinsteiger masih menjadi salah satu pemain andalan Man United di lini tengah. Namun, saat itu MU masih ditangani oleh Louis Van Gaal. Kini, nasib eks kapten Timnas Jerman itu berubah drastis sejak hadirnya Mourinho.


Ia dipinggirkan oleh The Special One. Manajer asal Portugal tersebut pun telah mengakui kalau Schweini tak masuk dalam rencananya untuk musim ini dan ia pasti tak akan bisa mendapat kesempatan main jika terus bertahan di Old Trafford.


Mourinho kemudian ditanya terkait peluang main gelandang berusia 32 tahun tersebut. Mou pun sekali lagi menegaskan kalau sulit bagi Schweini untuk bisa mendapat kesempatan main karena di lini tengah sudah ada banyak pemain yang lebih bisa diandalkan.


“Saya pikir itu sangat sulit terjadi (ketika ditanya apakah masih ada sedikit kesempatan bagi Bastian untuk bisa bermain bagi tim utama Man United musim ini). Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin. Saya mengatakan itu sangat sulit. Ya, sangat-sangat sulit,” tegas Mou.


“Kami sudah membuat keputusan tentang (Paul) Pogba, (Ander) Herrera, (Morgan) Schneiderlin, (Marouane) Fellaini dan Michael Carrick. Kami memiliki lima pemain untuk dua posisi. Sungguh sulit untuk mengharapkan adanya sebuah kesempatan bermain dari Bastian,” jelas The Happy One.


Mou pun angkat bicara soal sikap Schweini belum lama ini. Ya, eks andalan Bayern Munich tersebut baru-baru ini menyatakan via Twitter-nya, kalau dirinya akan bertahan di Man United. Schweini menyatakan kalau Man United adalah klub akan jadi klub terakhirnya di Eropa!


“Saya tidak bisa menjawab untuknya. Ini kariernya. Dia punya kontrak bersama Man United dan punya hak untuk membuat keputusan untuk bertahan tersebut. Ini bukan masalah bagi kami. Sepakbola adalah selalu soal memutuskan sesuatu,” ujar Mou.


“Saya melakukan itu di sepanjang karier saya. Tidak hanya saya, tapi semua melakukannya. Beberapa pemain bereaksi dengan cara berbeda dan punya berbagai macam keputusan yang lain. Bastian tidak banyak bicara. Dia memberikan statement-nya, dimana dia berhak melakukannya. Dia memilih melakukannya dengan cara bijak. Tidak ada masalah sama sekali dengan hal itu,” pungkas eks manajer Benfica, Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu.