Julian Draxler sangat Diinginkan Oleh ManuelPellegrini

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Julian Draxler sangat Diinginkan Oleh ManuelPellegrini ,

Meski tengah mengalami masalah di hamstringnya, tak membuat gelandang Schalke 04, Julian Draxler kehilangan peminat. Setelah sempat dihubung-hubungkan dengan Arsenal, pria berusia 21 tahun itu kini sedang diincar juara Premier League 2013-2014, Manchester City.

Pelatih City, Manuel Pellegrini melihat celah guna mendapatkan jasa anggota Tim Nasional Jerman di Piala Dunia 2014 itu. Hal itu dikarenakan, di saat yang bersamaan Schalke juga menginginkan pemain belakang The Citizens.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Seperti diketahui, Matija Nastasic sedang diincar klub asal Gelsenkirchen tersebut. Pellegrini dikabarkan menjadikan bek asal Serbia itu sebagai alat tukar guna mendaratkan Draxler ke Etihad Stadium pada Januari ini.

Nastasic dan uang sebesar 10 juta pounds atau sekira Rp192 miliar disiapkan tim peraih tiga kali gelar juara Premier League dalam usahanya tersebut. Jika The Royal Blues menolak opsi tersebut, City bersedia mengeluarkan uang lebih. Namun, belum diketahui besaran biaya yang akan dikeluarkan klub asal Manchester untuk menggaet pemain bermasa depan cerah ini.

Agen Bola Terpercaya

Draxler mengalami masalah di hamstringnya saat Schalke berhadapan dengan Augsburg November 2014 lalu. Kabarnya, pemegang nomor 10 Die Koenigsblauen itu segera merumput pada Januari ini. Draxler telah bermain sebanyak 12 kali dan telah mengemas dua gol bersama tim yang dibelanya sejak kecil tersebut pada musim ini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola