Juventus dan ManCity Berebut Alexis Sanchez

Juventus dan ManCity Berebut Alexis Sanchez

Berita Bola, Sudah memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli dengan harga selangit, rupanya Juventus belum puas. Mereka kembali diisukan hendak merekrut pemain berkualitas buat mempertajam lini serang.

Yang kini masuk radar Bianconeri adalah Alexis Sanchez. Bintang Arsenal tersebut coba digaet dengan memanfaatkan kegalauannya di Emirates Stadium.

Sanchez belakangan santer diisukan mulai tidak betah. Dia bahkan sengaja menunda menandatangani kontrak baru untuk melihat keseriusan tim memburu gelar musim ini.

Namun jika dirasa ada tawaran yang lebih menjanjikan dan punya prospek prestasi gemilang di tempat, bukan tak mungkin Sanchez bakalan hengkang. Kebetulan, Juventus kini tengah mengumbar ambisi di kancah Eropa setelah dalam setengah dekade terakhir mendominasi Serie A.

Taktik Juventus untuk mendapatkan Sanchez juga lumayan bisa diperhitungkan. Mereka diyakini akan memakai penyerang Mario Manduzkic sebagai pemanis proposal tawaran bagi bintang Timnas Chile itu.

Tapi Juventus juga tidak bisa senang dulu. Menurut Agen Judi Online, mereka punya lawan kuat dalam memburu Sanchez, yaitu tim kaya raya Manchester City. Mantan pemain Udinese itu merupakan target selanjutnya dari manajer Pep Guardiola buat menyempurnakan skuat The Citizens.