Juventus Gagal Raih Gelar Juara Liga Champions, Buffon: Saya Masih Memiliki Satu Kesempatan Lagi untuk Meraihnya

Berita Bola, Juventus Gagal Raih Gelar Juara Liga Champions, Buffon: Saya Masih Memiliki Satu Kesempatan Lagi untuk Meraihnya

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku masih memiliki satu kesempatan terakhir untuk memenangkan gelar Liga Champions musim depan. Kiper berusia 39 tahun tersebut mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya di babak final Liga Champions melawan Real Madrid pada Minggu 4 Juni 2017.

Dalam pertandingan tersebut Si Nyonya Tua –julukan Juventus- harus tertunduk malu usai ditumbangkan Real Madrid dengan skor telak 4-1 di Cardiff. Satu gol dari Casemiro dan Marco Asensio serta dua gol dari Cristiano Ronaldo sukses mengantarkan tim besutan Zinedine Zidane meraih trofi Si Kuping Besar musim 2016-2017.

{ Baca Juga, ” Presiden Madrid Tanggapi Rumor Transfer David De Gea ” }

Kekalahan ini tentunya menjadi pukulan telak bagi tim yang bermarkas di Turin tersebut. pasalnya Buffon telah mencicipi tiga kali kekalahan di tiga pertandingan final Liga Champions bersama Juventus yakni pada 2003, 2015 dan 2017.

“Saya masih memiliki satu tahun kontrak dengan Juventus. Itu berarti saya masih memiliki satu kesempatan lagi untuk meraih gelar juara Liga Champions,” terang Buffon, menyadur dari KAMUS JUDI, Senin (5/6/2017),

“Ini tentunya akan menjadi sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Namun setidaknya kami harus lebih baik lagi dari musim ini. Kami sebenarnya telah membuat seusatu yang baik musim ini, namun kami tidak dapat mengelolanya dengan benar,” tuntasnya.