Juventus Hadapi Madrid di Final Liga Champions, Pjanic: Kedua Tim Berkualitas!

Berita Bola, Juventus Hadapi Madrid di Final Liga Champions, Pjanic: Kedua Tim Berkualitas!

Pertandingan sengit akan tersaji di final Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan Juventus melawan Real Madrid. Laga itu akan berlangsung di Stadion Millenium Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Langkah Juventus untuk meraih treble winner musim ini akan mendapat hadangan serius dari Madrid. Pasalnya Los Blancos -julukan Madrid- merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu.

Begitu juga dengan Madrid yang tengah mengincar gelar keduanya musim ini tidak akan mudah. Meski Los Blancos berhasil menjuarai Liga Spanyol 2016-2017, namun di final nanti Juventus akan memberikan perlawanan.

{ Baca Juga, ” Andres Iniesta Belum Pasti Perpanjang Kontrak di Barcelona ” }

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengatakan timnya akan tenang dan fokus dalam menjalani laga final melawan Madrid. Ia juga mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai hal-hal nonteknis di pertandingan tersebut.

“Kami harus tetap tenang dan fokus menjalani laga final ini. Kami punya kualitas permainan begitu juga mereka (Madrid). Jadi ini akan menjadi pertandingan sengit,” ucap Pjanic, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Rabu (31/5/2017)., Rabu (31/5/2017).

“Laga ini juga akan ditentukan beberapa hal kecil. Kami akan konsentrasi pada diri kami sendiri dan kami ingin membawa pulang trofi Liga Champions,” tutupnya.