Juventus Siapkan Ronaldo-Dybala Lawan Bologna

Berita Bola

Berita Bola, Juventus Siapkan Ronaldo-Dybala Lawan Bologna

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyiapkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai starter melawan Bologna pada giornata keenam Serie A 2018/2019 di Juventus Stadium, Rabu (26/9/2018) atau Kamis (27/8/2018) pukul 02.00 WIB. La Vecchia Signora bertekad melanjutkan 100% kemenangan musim ini.

Juventus akan menjalani jadwal sibuk dalam dua pekan terakhir. Setelah melawan Bologna, Ronaldo dkk menghadapi Napoli di kandang, pada Sabtu (29/9/2018). Pada Selasa (2/10/2018), La Vecchia Signora menantang klub Swiss Young Boys di Turin. Derby Turin kontra Udinese akan dilakoni Juventus pada Sabtu (6/10/2018).

Allegri mengatakan Ronaldo tak bisa tampil melawan  Young Boys akibat kartu merah saat melawan Valencia di laga pembuka Grup H Liga Champions 2018/2019.  “Kami berada di awal musim, Ronaldo fit dan baik-baik saja secara fisik. Dia perlu terus bermain dan mencetak gol, jadi dia akan bermain melawan Bologna dan tidak bisa tampil melawan Young Boys,” kata Allegri dalam jumpa pers seperti dilansir KamusJudi.

[ Baca Juga : Kante Optimis Chelsea Akan Nikmati Musim Baik Bersama Sarri ]

“Dybala akan bermain juga, dia hanya mendapat rating bagus ketika mencetak gol. Saya pikir dia bermain bagus melawan Frosinone. Dybala butuh jam pertandingan reguler dan dia akan bermain melawan Bologna.”

Allegri juga menjelaskan Mattia Perin yang akan melakukan debut bersama Juventus. “Perin akan melakukan debutnya. Tapi, saya ragu tentang Alex Sandro, jika dia tidak bermain saya akan memainkan Joao Cancelo di kiri dan Cuadrado di sebelah kanan kecuali saya memainkan Bernardeschi di sebelah kiri. Matuidi akan kembali, maka saya harus memilih satu di antara Pjanic atau Emre Can.”

Sementara Pelatih Bologna Filippo Inzaghi menyebtu Juventus sebagai tim terbaik di dunia. “Juventus tidak memiliki banyak kelemahan dan Cristiano Ronaldo telah memperkuat mereka. Saya akan mengatakan bahwa menambahkan CR7 membuat Juventus sebagai tim terkuat di Eropa.