Kalah dari United, Everton Cuma Sial

Agen Bola
Kalah dari United, Everton Cuma Sial

Berita Bola, LIVERPOOL ~  Bek muda Everton, John Stones, rupanya masih belum move on dari kekalahan melawan Manchester United akhir pekan lalu. Ia menilai bahwa tidak sepantasnya The Toffees kalah. Menurut Stones, pada laga tersebut Everton hanya sedang sial saja.

Armada Roberto Martinez menelan kekalahan 0-1 di Old Trafford. Gol tunggal The Red Devils pada laga ini dicetak Anthony Martial pada menit 54.

“Ada banyak kesialan yang menimpa kami di Old Trafford. Kebobolan satu gol secara tiba-tiba adalah salah satu dari kesialan tersebut. Saya tidak berpikir mereka memiliki kesempatan dalam pertandingan saat mereka sepertinya bisa mencetak gol,” tutur Stones seperti dimuat laman resmi Everton, Selasa (5/4/2016).

“Setelah mereka mencetak gol, kami benar-benar menguasai laga. Peluang kami membentur mistar gawang dan memiliki beberapa peluang lain untuk memenangkan pertandingan. Tetapi, ada hal-hal yang tidak beres yang harus kami bayar. Ini sangat aneh dan mengecewakan,” ketus bek Timnas Inggris itu lagi.