Kane Lebih Berkontribusi ketimbang Ibrahimovic

Kane Lebih Berkontribusi ketimbang Ibrahimovic

Berita Bola, Kane Lebih Berkontribusi ketimbang Ibrahimovic

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menyatakan dirinya lebih memilih bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, ketimbang striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Redknapp menilai, daripada Ibrahimovic, Kane jauh lebih berkontribusi untuk tim.

Kane dan Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- saling berhadapan ketika Tottenham bertandang ke markas Man United pada matchday ke-15 Liga Inggris musim ini, Minggu 12 Desember 2016-2017 dini hari WIB. Di laga tersebut, keduanya gagal mencetak gol. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan untuk Setan Merah yang dilansir Prediksi Bola.

[Baca Juga –“Liverpool Tertinggal 1-2 dari West Ham di Babak Pertama”]

Saat ditanya pendapatnya soal Kane dan Ibra, Redknapp mengatakan keduanya adalah striker berkualitas. Namun jika harus memilih salah satu, pria berkebangsaan Inggris tersebut lebih condong kepada Kane.

“Ketimbang Zlatan (Ibrahimovic), saya lebih memilihnya (Kane) ada di dalam tim saya. Ini bahkan bukan suatu pertanyaan lagi,” kata Redknapp, sebagaimana diberitakan Judi Bola, Senin (12/12/2016).

“Dia lebih banyak berkontribusi untuk timnya. Dia adalah seorang pemain yang dalam beberapa tahun mendatang Anda akan melihatnya menggunakan nomor punggung sembilan untuk Man United, atau pun tim top lainnya,” sambung pria berusia 43 tahun itu.