Kekalahan dari Arsenal Buat City Makin Bersemangat Hadapi Chelsea

Agen Bola

Agen Bola – Kekalahan dari Arsenal Buat City Makin Bersemangat Hadapi Chelsea,

Manchester City menelan kekalahan dari Arsenal jelang pertandingan krusial melawan Chelsea. Vincent Kompany menilai kekalahan itu akan lebih membakar semangat City saat menghadapi Chelsea.

Di Premier League akhir pekan lalu, City takluk 0-2 kala menjamu Arsenal. Sementara sehari sebelumnya, Chelsea memetik kemenangan telak 5-0 di markas Swansea City.

Hasil yang bertolak belakang itu membuat jarak kedua tim di papan atas klasemen jadi melebar. Chelsea yang mengumpulkan 52 poin kini unggul lima angka dari City yang ada di urutan kedua.

Kekalahan dari Arsenal datang tepat sebelum City melawat ke markas The Blues di lanjutan Premier League, Sabtu (31/1/2015) akhir pekan ini. Jika kembali menuai hasil negatif, bukan tidak mungkin City akan makin tertinggal dari Chelsea.

Agen Bola

Meski melawat ke Stamford Bridge dengan berbekal kekalahan, Kompany tak risau. Hasil melawan Arsenal justru disebutnya akan semakin membuat City bersemangat untuk melawan Chelsea.

“Secara teori itu seharusnya lebih baik bagi kami sekarang karena kami jelas akan lebih bersemangat untuk pertandingan itu. Kami selalu hebat dalam pertandingan seperti ini jadi saya sebenarnya menantikannya,” sahut Kompany seperti dikutip Sky Sports.

“Anda kecewa dengan hasil yang bukan kemenangan, tapi kami sudah ada di situasi seperti ini sebelumnya dan itu tidak akan memengaruhi cara kami melihat Premier League, itu tidak akan memengaruhi cara kami melihat Liga Champions atau Piala FA.”

“Kami hanya akan memastikan kami lebih baik di laga berikutnya. Kami selalu bisa memulai laju yang hebat dan seperti itulah klub kami. Mungkin laju ini sudah terhenti, tapi yang berikutya harus segera tiba,” kata kapten The Citizens itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet