Kemarahan Van Gaal kepada Jurnalis Tak Mengherankan

Agen Bola
Kemarahan Van Gaal kepada Jurnalis Tak Mengherankan

Berita Bola, AMSTERDAM – Jurnalis asal Belanda, Elko Born, menanggapi sikap Louis van Gaal yang melakukan walk out dari sesi konferensi pers yang diadakan pada Rabu 23 Desember 2015 malam WIB. Menurutnya hal itu adalah ciri khas sang meneer.

Pada sesi konferensi pers tersebut, Van Gaal hanya menjawab tiga pertanyaan sebelum memutuskan keluar ruangan. Ia gusar karena spekulasi pemecatannya begitu santer terdengar belakangan ini.

“LvG berseteru dengan jurnalis pada sesi konferensi pers bukanlah hal baru. Senang bisa melihat Louis yang lama! Kesabarannya hampir membuat semua orang bosan,” tulis Born pada akun Twitternya @Elko_B, seperti dimuat BBC Sport, Kamis (24/12/2015).

Pria yang pernah membesut Ajax Amsterdam tersebut secara terang-terangan “menyemprot” jurnalis yang datang dengan penyataan yang cukup sinis. Menurutnya, pemberitaan yang beredar membuatnya seolah-olah seperti telah dipecat oleh United.

“Saya pikir saya seperti sudah dipecat, apa yang saya baca seperti itu. Pengganti saya seolah-olah sudah didapatkan. Saya ucapkan selamat Natal dan juga mungkin selamat Tahun Baru jika saya bertemu lagi dengan Anda!” ketus Van Gaal.