Kemenangan atas Barca Jadi Modal Madrid

Agen Poker

Berita Bola, Harapan Real Madrid memenangi La Liga 2015-2016 kembali terbuka usai mengalahkan Barcelona dalam laga bertajuk el clasico, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Berkat kemenangan itu, Los Blancos –julukan Madrid– kini terpaut tujuh poin dari Barca selaku pemuncak klasemen La Liga 2015-2016.

Secara matematis peluang Madrid menjadi juara terbuka lebar. Namun secara realistis, mengejar tujuh poin bukanlah hal yang mudah.

Namun, sisa lawan di akhir musim yang akan dihadapi Madrid dan Barca berpotensi mengubah segalanya. Sebab dalam tujuh pertandingan tersisa, hanya Villlarreal dan Valencia yang berpotensi menyulitkan klub asuhan Zinedine Zidane.

Kedua laga itu pun akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu yang notabene markas Madrid. Di sisi lain, Barca masih harus bertandang ke markas Deportivo La Coruna dan melakoni derby kontra Espanyol.

Super-Depor –julukan Deportivo– merupakan tim yang tak dapat dikalahkan Barca dalam dua pertemuan terakhir. Sementara Espanyol kerap mengeluarkan semangat yang berbeda tiap kali melakoni laga melawan Lionel Messi dan kawan-kawan. Karena itu, trofi La Liga masih memungkinkan bagi Madrid.

“Kami mempersiapkan segalanya sebelum pertandingan. Kami percaya dengan kemampuan dan kebugaran kami. Satu hal yang pasti, kemenangan atas Barca merupakan modal untuk mengakhiri musim ini,” jelas Bale mengutip dari Football Espana, Senin (4/4/2016).