Kemenangan Kontra Atletico Penting untuk Barcelona

Berita Bola, Kemenangan Kontra Atletico Penting untuk Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar Junior, merasa kemenangan kontra Atletico berarti banyak untuk timnya. Sebab, kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri para pemain Blaugrana –julukan Barca– semakin meningkat.

Barcelona kembali meraih kemenangan di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Bertemu Atletico di Vicente Calderon pada pekan ke-24, armada Luis Enrique menang dengan skor 2-1. Gol Barcelona lahir dari kaki Rafinha dan Lionel Messi. Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah lahir dari sundulan Diego Godin.

Selain itu, Neymar juga merasa senang dengan permainan rekan-rekannya pada pertandingan tersebut. Menurut pemain berusia 25 tahun itu, Andres Iniesta dan kawan-kawan menunjukkan ambisi besar untuk dapat meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

[Baca Juga –“Kalahkan Stoke, Pochettino: Itu Jadi Obat bagi Kami”]

“Masih ada banyak pertandingan di liga, tapi kemenangan di sini meningkatkan kepercayaan diri kami. Paling penting adalah kami berhasil meraih tiga angka,” kata Neymar, seperti disadur dari Panduan Judi Online.

“Semua pemain dalam performa terbaik. Kami sudah menunjukkan bahwa kami memiliki ambisi untuk bersaing memperebutkan titel juara (Liga Spanyol). Kami tahu ini adalah kesempatan yang bagus untuk dapat mengubah posisi klasemen,” jelasnya.