Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan 13

Berita Bola

Berita Bola,  Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan 13

MANCHESTER City masih belum tergoyahkan di puncak klasemen hingga Liga Inggris 2018-2019 memasuki pekan 13. Setelah melalui 13 pertandingan, tim asuhan Josep Guardiola itu mengoleksi 35 angka, hasil dari 11 menang dan dua imbang.

Terbaru, The Citizens –julukan Man City– secara meyakinkan menang 4-0 di markas West Ham United. Menang telak atas West Ham membuat selisih gol Man City menembus +35. Hal itu sangat menguntungkan Man City, yang mana selisih gol jadi penentu ketika ada dua tim atau lebih memiliki poin yang sama di akhir kompetisi.

Manchester City

Kemudian, turun ke posisi dua ada Liverpool dengan raihan 33 poin. The Reds –julukan Liverpool– juga mencatatkan kemenangan telak akhir pekan lalu. Bertandang ke markas Watford, Liverpool menang 3-0. Mohamed Salah melanjutkan catatan positifnya, yang mana selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir, baik bersama Liverpool dan Tim Nasional (Timnas) Mesir.

[ Baca Juga : Allegri Puji Visi Bermain Cristiano Ronaldo ]

Menyusul ke posisi tiga ada Tottenham Hotspur dengan koleksi 30 angka. The Lilywhites –julukan Tottenham– naik ke tempat ketiga setelah akhir pekan lalu mengalahkan Chelsea yang sebelumnya menempati posisi tersebut dengan skor 3-1, dilansir KamusJudi.

Kekalahan dari Tottenham otomatis menurunkan posisi The Blues –julukan Chelsea– yang saat ini menempati posisi keempat dengan koleksi 28 angka. Selanjutnya, melengkapi posisi lima ada Arsenal.

Tottenham vs Chelsea

The Gunners –julukan Arsenal– mendapatkan tiga poin setelah susah payah menang 2-1 di markas Bournemouth. Selanjutnya, di manakah Manchester United berada? The Red Devils –julukan Man United– saat ini menempati posisi tujuh dengan koleksi 21 angka. Man United hanya mendapatkan satu poin tambahan pekan ini setelah bermain 0-0 kontra Crystal Palace.