Klopp Dituntut Berikan Gelar Prestisius untuk Liverpool

Berita Bola

Berita Bola,  Klopp Dituntut Berikan Gelar Prestisius untuk Liverpool

Legenda Liverpool, John Toshack, memberikan penilaian terhadap kinerja manajer mantan klubnya saat ini, yaitu Jurgen Klopp. Toshack pun meminta agar Klopp untuk secepatnya memberikan gelar prestisius untuk Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Klopp dinilai memang sudah membuat Liverpool kembali menjadi klub yang disegani dalam perburuan titel baik di kancah domestik ataupun Eropa. Namun sejatinya, Klopp belum benar-benar memberikan gelar prestisius untuk Liverpool.

Liverpool

Ya, Liverpool memang sempat mencapai tiga babak final, yaitu Piala Liga dan Liga Eropa 2016-2017, serta Liga Champions pada musim lalu. Namun ketiga pertandingan final tersebut gagal diselesaikan Liverpool dengan hasil sempurna alias selalu kalah.

 

[ Baca Juga : Edmilson Sebut Dembele Butuh Bantuan dari Pemain Barca Lainnya ]

 

Sadar bahwa Liverpool adalah klub besar yang haus akan gelar juara, Toshack pun meminta agar manajer berkebangsaan Jerman tersebut untuk memberikan titel kepada The Reds –julukan Liverpool.

Jurgen Klopp

“Pada akhirnya, terutama di klub-klub hebat seperti Liverpool, Anda akan dinilai oleh piala yang Anda menangkan. Anda mungkin berpikir itu tidak adil,” ungkap Toshack, seperti dilaporkan oleh KamusJudi.

“Anda memiliki musim yang hebat dan gagal begitu saja, finis sebagai runner-up dalam kampanye kejuaraan yang sangat baik, kalah di semifinal atau kompetisi apa pun. Pada akhirnya, tahun-tahun berlalu, orang-orang mengingat trofi juara,” imbuh pria berusia 69 tahun tersebut.