Kubu Arema FC Bantah Bila Diuntungkan Kepemimpinan Wasit

Berita Bola

Berita Bola,  Kubu Arema FC Bantah Bila Diuntungkan Kepemimpinan Wasit

 

Menanggapi tudingan diuntungkan wasit pada laga kontra Persebaya, kubu Arema FC menegaskan hal tersebut tidak benar sama sekali. Arema mengaku tak merasa bahwa wasit berpihak kepada mereka.

Pada pertandingan yang berlangsung di Kanjuruhan, Sabtu 6 Oktober 2018 itu memang berlangsung cukup sengit. Akan tetapi, Arema bisa keluar menjadi pemenang setelah Ahmad Nur Hardianto mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan timnya bermain seperti biasanya dengan stategi dan taktik sesuai instruksinya.

“Kami meminta maaf, tapi saya pribadi tak merasa itu (wasit memihak). Kita hanya bermain sebagaimana biasanya, bermain normal, dan memberikan energi yang terbaik,” ujar Milan Petrovic usai pertandingan, dilansir KamusJudi.

[ Baca Juga : Hadapi Newcastle United, Manchester United Tanpa 3 Pemain ]

Milan mengakui timnya juga dinaungi dewi fortuna lebih dibandingkan Bajul Ijo – julukan Persebaya Surabaya. “Saya kira kita juga dinaungi keberuntungan sehingga bisa menang,” lanjut pelatih kelahiran Beograd ini.

Sementara itu kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah, melihat juga tak ada keberpihakan wasit kepada timnya.

“Persebaya juga punya banyak peluang dan menyulitkan kami. Saya rasa itu tidak benar. Saat pelanggaran beberapa pemain Persebaya juga tidak terlalu protes,” terang Hamka.

Sebelumya kubu Persebaya baik pelatih Djajang Nurjaman dan kapten tim Misbakus Solikin mengklaim tim Singo Edan – julukan Arema FC diuntungkan wasit akibat tendangan bebas yang berbuat gol oleh Ahmad Nur Hardianto menit ke-70.