Kurang Fit, Riko Berharap Tampil di Laga Kontra Mitra Kukar

Berita Bola

Berita Bola,  Kurang Fit, Riko Berharap Tampil di Laga Kontra Mitra Kukar

Selangkah lagi Persija Jakarta mengakhiri puasa gelar juara selama 17 tahun. Syaratnya hanya satu, yakni menaklukkan Mitra Kukar pada laga pamungkas Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018) sore WIB.

Sayap serang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, berharap dapat tampil di pertandingan krusial tersebut. Sayangnya, pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera ringan sehingga harus berlatih terpisah dari kawan-kawannya pada Jumat 7 Desember 2018.

Riko Simanjuntak

Walau sedikit bermasalah dengan kebugaran, Riko tetap bertekad kuat untuk tampil. Apalagi, pertandingan tersebut sangat penting demi memenuhi ambisi merebut gelar juara.

“Kurang fit saja, ada insiden sedikit (saat latihan). Semoga bisa 100% lawan Mitra Kukar. Saya fokus ke tim kita saja,” ujar Riko Simanjuntak, mengutip dari KamusJudi.

“Pelatih juga sudah siapkan strategi untuk pertandingan. Yang terpenting bagi kita juara, setelah menunggu selama 17 tahun. Jadi, kami fokus saja,” imbuh mantan pemain Semen Padang itu.

Riko Simanjuntak

Peluang menjadi juara sangat terbuka bagi Persija Jakarta. Pasalnya, Macan Kemayoran duduk di peringkat pertama klasemen Liga 1 2018 hingga pekan ke-33 berbekal 59 poin. Kemenangan kontra Mitra Kukar akan menggaransi juara bagi tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu.