Laga Kontra Liverpool Tak Spesial bagi Pochettino

Berita Bola, “Laga Kontra Liverpool Tak Spesial bagi Pochettino”

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Liverpool pada matchday ke-25 Liga Inggris 2016-2017, Minggu 12 Februari 2017 dini hari WIB. Meskipun Liverpool adalah salah satu penantang juara, manajer Tottenham yakni Mauricio Pochettino, mengatakan ini bukan laga yang spesial.

Menurut Pochettino, laga melawan Liverpool tak berbeda dari pertandingan yang dihadapi sebelumnya yakni melawan Middlesbrough. Sebab, pelatih berusia 44 tahun itu selalu menganggap semua pertandingan itu penting, sehingga tak ada satu laga khusus yang nilainya lebih tinggi.

“Sama seperti pertandingan lainnya, Middlesbrough dan sekarang Liverpool. Setiap pertandingan itu penting karena Anda selalu bertanding untuk meraih tiga poin,” tutur Pochettino, sebagaimana dimuat laman resmi Kamus judi, Sabtu (11/2/2017).

Baca Juga, “Pochettino: Dele Alli Akan Jadi Kapten Tottenham Hotspur Selanjutnya”

“Memang benar bahwa ini bukanlah pertandingan yang menentukan, karena masih ada pertandingan di depan yang harus dimainkan,” sambung pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Tottenham saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 50 poin. The Lilywhites -julukan Tottenham- sementara ini unggul empat poin dari Liverpool di peringkat kelima.