Legenda Galau Pilih Giggs atau Mou Besut United

Agen Poker

Berita Bola, Masa depan mengenai siapa yang bakal membesut Manchester United di musim depan masih belum jelas keberadannya. Sebab dua nama yang digadang-gadang calon manajer Setan Merah, yakni Ryan Giggs dan Jose Mourinho masih menuai perdebatan di sejumlah kalangan.

Banyak pengamat yang mendukung Mourinho lantaran sarat pengalaman dalam hal melatih klub besar seperti United. Namun banyak juga yang memberikan sarannya agar manajemen United menunjuk Giggs lantaran loyalitasnya untuk publik Old Trafford selama ini.

Kondisi tersebut pun lantas mendapatkan tanggapan dari salah satu legenda klub pemilik 20 gelar Premier League itu, Nemanja Vidic. Ia pun juga merasa sedikit bingung harus memberikan pilihannya kepada Giggs atau pun Mourinho, lantaran keduanya memiliki kualitas yang mumpuni untuk melatih United.

“Ini (memilih antara Giggs dan Mourinho) adalah pilihan sulit. Apakah Giggsy siap atau tidak? Hanya ia sendiri dan manajemen klub yang tahu. Saya yakin mereka akan menjalin pembicaraan yang jujur,” ucap Vidic, seperti dilansir dari talkSPORT, Jumat (18/3/2016).

“Saya ingin seseorang yang mengenal klub dan melakukan yang terbaik untuk Manchester United. Saya pernah berbagi ruang ganti dengannya. Saya tahu ia akan melakukannya (melatih United) di suatu saat,” sambung mantan bek Inter Milan tersebut.

“Sementara Jose memainkan sepakbola dengan cara khas, yang cukup terkenal. Akan tetapi saya jelas menghormati Mourinho sebagai seorang manajer. Ia merupakan salah satu yang terbaik, bersama Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson,” tuntas pria berusia 34 tahun itu.