Leicester Tak Terbendung di Kotak Penalti Lawan

Agen Bola
Leicester Tak Terbendung di Kotak Penalti Lawan

Berita Bola, LEICESTER ~  Leicester City sukses membuat penggemar Premier League terkejut. Klub asuhan Claudio Ranieri tersebut berhasil memuncaki klasemen sampai pekan ke-16 Premier League musim 2015-2016. Tida hanya itu, Leicester juga menjadi klub yang paling banyak mencetak gol sampai pekan ke-16.

Sejauh ini Leicester telah mengemas 34 gol di Premier League musim 2015-2016. Sementara itu, tim dengan gol terbanyak kedua dipegang oleh Manchester City yang telah mencetak 32 gol.

Menurut catatan Opta, seluruh gol yang diciptakan oleh Leicester berasal dari dalam kotak penalti lawan. Data tersebut membuktikan Jamie Vardy dan kawan-kawan mampu memasuki daerah tim lawan dan melakukan tembakan tanpa rasa tertekan.

“Seluruh 34 gol Leicester City dicetak melalui daerah kotak penalti lawan. Menakjubkan,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Rabu (16/12/2015).

Meski begitu lima dari 34 gol Leicester City dicetak melalui titik putih. Sejauh ini Jamie Vardy berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan 15 gol. Sementara itu pencetak gol terbanyak kedua Leicester, Riyad Mahrez menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Premier League.