Lepas James ke Bayern, Keputusan Madrid Tuai Pujian Mantan Pelatihnya

Berita Bola, Lepas James ke Bayern, Keputusan Madrid Tuai Pujian Mantan Pelatihnya

Polemik mengenai masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid terjawab sudah pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen Madrid memutuskan untuk melepas James ke Bayern Munich dengan status pinjaman selama dua musim.

Sebagaimana diketahui, James memang kehilangan tempatnya di posisi utama Madrid sejak klub berjuluk Los Merengues tersebut diasuh oleh Zinedine Zidane. James kalah bersaing dengan nama-nama macam Isco Alarcon dan Marco Assensio untuk bermain regular di skuad Madrid musim 2016-2017.

{ Baca Juga, ” Manchester United Tawar Eric Dier Rp1,03 Triliun, Tottenham Hotspur Tak Bergeming ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pelatih Madrid, Vicente del Bosque, memberikan pendapatnya. Ia memberikan pujian terhadap keputusan Madrid melepas James ke Bayern pada bursa transfer musim panas ini.

“Kepergian James Rodriguez adalah urusan klub dan saya sebenarnya tidak mau berkomentar banyak mengenai hal itu (kepindahan James ke Bayern),” ucap Del Bosque, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Jumat (14/7/2017),

“Tapi sudah jelas bahwa pelatih harus memiliki skuad yang besar tetapi tidak berlebihan. Jika sampai berlebihan, kompetisi internal di dalam tim bisa ikut berlebihan dan mungkin justru menimbulkan dampak negatif, bukannya positif,” tuntas mantan juru taktik Timnas Spanyol tersebut.