Liga Inggris 2016-2017 bagaikan Film Laga Hollywood

Liga Inggris 2016-2017 bagaikan Film Laga Hollywood
Liga Inggris 2016-2017 bagaikan Film Laga Hollywood

Berita Bola, LONDON – Tidak lama lagi Liga Inggris 2016–2017 resmi bergulir. Jelang bergulirnya kompetisi tertinggi sepakbola di Tanah Inggris tersebut, pelatih West Ham United Slaven Bilic menilai bahwa Liga Inggris musim ini bagaikan film laga Hollywood.


Penilaiannya tersebut didasari kedatangan beberapa nama besar pelatih Eropa. Pada musim depan setidaknya ada dua wajah baru yang bakal melakoni debutnya sebagai pelatih di Liga Inggris yakni Antonio Conte dan Pep Guardiola.


Conte akan mengasuh Chelsea, sementara Guardiola bakal duduk di bangku kepelatihan Manchester City. Bukan hanya itu, kedatangan pemain anyar seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba disinyalir akan memanaskan suasana persaingan gelar juara Liga Inggris 2016–2017.


“Ini adalah liga terbaik untuk dimainkan dan yang paling kompetitif. Ini pula liga yang dapat merepresentatifkan seluruh dunia,” ujar Bilic, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (12/8/2016).


“Ini adalah NBA (liga basket tertinggi Amerika Serikat), ini adalah Hollywood. Kami adalah manusia, jadi kami ingin menjadi bagian dari sesuatu yang besar,” tandasnya.