Lionel Messi Kekeuh Ingin Kembali Main di Newell’s Old Boys

Lionel Messi Kekeuh Ingin Kembali Main di Newell's Old Boys

Berita Bola – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sempat menyatakan keinginannya bermain untuk klub masa kecilnya Newell’s Old Boys pada beberapa waktu lalu. Saat ditanya kembali, ternyata Messi benar-benar serius dengan niatnya tersebut.

Messi terlihat sangat kekeuh untuk kembali bermain bersama Newell’s Old Boys. Menurut pesepakbola berusia 29 tahun tersebut, ia sudah sangat menantikan kapan kesempatannya untuk kembali ke Newell’s Old Boys bisa terjadi.

“Saya ingin kembali. Itu adalah sesuatu yang terus saya inginkan karena itu adalah mimpi saya saat kecil,” kata Messi, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Selasa (6/9/2016).

“Itu adalah sesuatu yang terus saya inginkan. Saya ingin bermain di dalam sepakbola Argentina dan Newell’s, yang mana merupakan tempat saya berkembang,” sambung pemain berpaspor Argentina tersebut.

Newell’s Old Boys diketahui merupakan klub masa kecil Messi. La Pulga -sebutan Messi- menimba ilmu sepakbolanya di Newell’s Old Boys selama enam tahun, tepatnya dari 1994-2000, sebelum akhirnya pindah ke akademi Barcelona pada 2001.