Liverpool Ambil Pelajaran Berharga dari Chelsea

Agen Judi Online

Berita Bola, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak mempermasalahkan hasil imbang yang diterima timnya saat menjamu Chelsea dalam laga tunda Premier League pekan 30, Kamis (12/5/2016) malam WIB. Klopp menilai, yang terpenting Roberto Firmino dan kawan-kawan berhasil mengambil pelajaran berharga dari The Blues –julukan Chelsea.

Tak heran Klopp berpendapat demikian. Laga tersebut dapat dijadikan manajer berpaspor Jerman untuk mempersiapkan timnya jelang tampil kontra Sevilla di final Europa League pada Kamis 19 Mei 2016 dini hari WIB.

Sevilla yang notabene juara bertahan Europa League dalam dua musim terakhir tentu sulit ditaklukkan. Bahkan Los Nervionenses –julukan Sevilla– pernah mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 di Liga Champions musim ini (sebelum akhirnya terpental ke Europa League).

“Hasil tidak penting. Yang terpenting, kami mengambil informasi dari pertandingan tersebut,” jelas Klopp mengutip dari Bintangbola.co, Kamis (12/5/2016).

Atas hasil imbang ini, posisi kedua tim tidak bergeser. Liverpool masih tertahan di posisi delapan dengan koleksi 59 poin, sementara Chelsea satu tingkat di bawahnya dengan 49 angka.