Liverpool Buru Kemenangan Pertama di Liga Champions

Berita Bola, Liverpool Buru Kemenangan Pertama di Liga Champions

Liverpool akan bertandang ke Ljudski vrt menghadapi Maribor dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti 18 Oktober 2017.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menilai, ini akan menjadi laga menentukan buat timnya mengakhiri rangkaian hasil buruk di fas grup Liga Champions.

Liverpool belum pernah menang di fase grup Liga Champions musim ini. Dari dua laga yang sudah dilakoni skuat besutan Klopp itu, semuanya hanya berakhir imbang.

Dua hasil imbang ini membuat Liverpool berada di posisi dua grup E Liga Champions. Tertinggal dua poin dari Sevilla yang berada di puncak dengan 4 poin.

“Saat ini, kami menghadapi momen yang menentukan di fase grup,” kata Klopp seperti dilansir Kamus Judi, Selasa 17 Oktober 2017.

[Baca Juga -“Hadapi Real Madrid di Liga Champions, Pochettino: Gaya Permainan Tottenham Hotspur Tetap Sama“]

“Kami sudah membuang-buang poin meski performa kami cukup baik. Kami harus bermain lebih bagus lagi demi meraih hasil yang diinginkan,” katanya.

Meski Maribor menghuni dasar klasemen grup E dengan raihan satu poin dari dua laga, namun Klopp enggan menganggap enteng wakil Slovenia itu.

“Mereka tim bagus. Dari dua laga pertama, kami melihat Maribor tim yang berbeda. Mereka selalu menyerang,” jelas manajer asal Jerman tersebut.

“Saya melihat Maribor memiliki strategi menyerang saat melawan Sevilla dan Spartak Moskow. Kami harus siap dalam duel ini,” tambahnya.