Liverpool Ingin Datangkan Pemain Pesakitan Bayern Muchen

Liverpool Ingin Datangkan Pemain Pesakitan Bayern Muchen
Liverpool Ingin Datangkan Pemain Pesakitan Bayern Muchen

Berita Bola, MUNICH – Masa depan Mario Gotze di Bayern Munich yang tidak menentu membuat klub asal Merseyside, Liverpool, mencoba memanfaatkan situasi tersebut. The Reds berencana membajak Gotze pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain berpaspor Jerman tersebut memang belum mendapatkan kepastian apakah bakal masuk ke skuad utama Bayern musim depan. Cedera dan jarang diturunkan musim ini membuat dirinya tidak betah dan ingin hengkang.

Liverpool yang memang tengah membutuhkan sosok kreatif di lini tengah coba memanfaatkan situasi yang ada dengan menggoda Gotze untuk merumput di Anfield. Seperti dikutip dari Goal, Senin (16/5/2016), sang pemain pun mempertimbangkan hal tersebut.

Namun satu hal yang bisa mengacaukan rencana Liverpool tersebut adalah ketertarikan mantan klub Gotze, Borussia Dortmund, yang juga menginginkan jasa sang pemain. Bahkan disebut-sebut Gotze lebih mengutamakan kembali ke Signal Iduna Park ketimbang harus hengkang ke luar Jerman.

Gotze belum lama ini mengaku sudah berbicara kepada pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti, terkait dengan masa depannya. Dirinya tidak menutup kemungkinan akan bertahan di Allianz Arena jika memang bisa mendapatkan kesempatan bermain yang diinginkan.