Liverpool Tertinggal 1-2 dari West Ham di Babak Pertama

Berita Bola, “Liverpool Tertinggal 1-2 dari West Ham di Babak Pertama”

Liverpool melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 dengan menjamu West Ham United di Prediksi Bola, Senin (12/12/2016) dini hari WIB. Tampil menekan, The Reds justru harus menyudahi interval pertama laga ini dengan keadaan tertinggal 1-2 dari lawannya tersebut.

Jalannya Pertandingan

Baru lima menit babak pertama berjalan, Liverpool sudah unggul lebih dahulu dari West Ham via lesakan dari Adam Lallana. Memanfaatkan umpan dari Saido Mane, gelandang Timnas Inggris itu menyambutnya dengan sepakan first time yang gagal diamankan oleh Randolph. Liverpool 1-0 West Ham.

Tersentak dengan gol cepat Liverpool, membuat West Ham langsung meningkatkan tempo permainan. Alhasil, sebuah kesempatan mereka dapatkan via aksi dari Michail Antonio. Sayang, upayanya masih belum mampu membuahkan hasil positif.

West Ham akhirnya mampu menyamakan dari Liverpool menjadi 1-1 melalui aksi dari Dimitri Payet. Dipercaya mengeksekusi sepakan bebas, personel Timnas Prancis tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Baca Juga, “Barcelona Belum Mencapai Kesepakatan Kontrak dengan Messi”

Alih-alih bisa kembali unggul atas West Ham, gawang Liverpool justru kembali kebobolan di babak pertama laga ini. Adalah Antonio yang sukses mencatatkan namanya di papan skor, setelah memanfaatkan kelengahan barisan belakang tim tuan rumah. Liverpool 1-2 West Ham.

Liverpool sebenarnya bisa saja menyudahi babak pertama laga ini dengan skor imbang 2-2. Namun aksi dari Joel Matip gagal membuahkan gol untuk Liverpool. Hingga 45 pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan West Ham atas Liverpool masih menghiasi papan skor pertandingan ini.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Henderson, Lallana, Wijnaldum; Firmino, Mane, Origi

Manajer: Jurgen Klopp

West Ham United (4-2-3-1): Randolph; Nordtveit, Reid, Ogbonna, Cresswell; Noble, Obiang; Antonio, Lanzini, Payet; Ayew.

Manajer: Slaven Bilic