Liverpool vs Southampton, The Saints Petik Hal Positif

Berita Bola

Berita Bola, Liverpool vs Southampton, The Saints Petik Hal Positif

Liverpool vs Southampton pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020 berakhir memilukan untuk tim tamu dengan skor 4-0. Penggawa The Saints julukan dari Southampton, Oria Romeu, tetap mengambil hal-hal positif.

Romeu memuji kinerja rekan-rekannya yang dinilai telah cukup apik saat berlaga di markas Liverpool, yakni Stadion Anfield, pada Sabtu 1 Februari 2020 malam WIB. Kinerja apik itu dibuktikan dengan berhasilnya Southampton menyulitkan tim tuan rumah untuk mencetak gol di sepanjang laga babak pertama. Alhasil, skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Sayangnya, kinerja yang baik ini tak bisa dilanjutkan ke babak berikutnya. Liverpool dapat membuka keunggulan lewat gol Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-47. Mimpi buruk Southampton pun terus berlanjut setelah Liverpool dapat menambah tiga gol lainnya di babak kedua.

Baca Juga :

Persib Bandung Melepas Sang Bek Andalan Achmad Jufriyanto

Dari laga ini, pelajaran berharga pun dipetik oleh Romeu. Menurutnya, Southampton perlu berlatih untuk mempertahankan terus kinerjanya selama 90 menit pertandingan. Jika hal itu dapat dilakukan, ia yakin poin penuh bisa terus diraih.

“Ini memberi tahu kami bahwa kami melakukan hal-hal yang baik, bahwa kami bersaing dengan siapa pun. Tapi, mungkin kami belum siap untuk bermain melawan tim terbaik di liga dan bersaing dengan cara yang baik. Kami memiliki beberapa periode, tetapi tidak 90 menit, jadi itu mungkin langkah kami berikutnya,” ujar Romeu, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Anda bisa melihat secara atmosfer bahwa mereka tidak merasa nyaman dan mereka tidak menikmati permainan, kami menempatkan mereka dalam masalah, jadi itu bagus, dan kami merasa hebat dengan banyak peluang. Di babak kedua, kami juga berada di momen ini. Tetapi terkadang, dalam laga, Anda bisa jatuh ke sisi yang berbeda dan semuanya berubah. Sayang sekali, tetapi ada hal-hal baik dari tim hari ini,” tukasnya – Kamus Judi.