Lolos Tes Medis, Matias Vecino: Bergabung dengan Inter Berarti Suatu yang Penting

Berita Bola, – Lolos Tes Medis, Matias Vecino: Bergabung dengan Inter Berarti Suatu yang Penting

Tidak lama lagi, Inter Milan akan segera mengumumkan rekrutan keempat mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Adalah gelandang Fiorentina, Matias Vecino, yang diboyong Inter dengan mahar 24 juta euro atau sekira Rp377 miliar.

Vecino sendiri telah berhasil lolos dari tes medis. Gelandang 25 tahun itu pun merasa terkesan lantaran tak lama lagi dirinya akan resmi berstatus sebagai pemain Inter. Menurutnya, menjadi pemain Nerazzurri –julukan Inter- merupakan hal yang luar biasa.

“Ini merupakan hari yang sangat spesial, karena itu berarti banyak untuk datang di klub seperti Inter. Sekarang, saya tidak sabar untuk memulai latihan, mengenal rekan-rekan satu tim saya, dan memulai petualangan baru ini,” jelas Vecino, mengutip dari Panduan Judi Online, Rabu (2/8/2017).

Lebih lanjut, gelandang berpapsor Uruguay itu menerangkan bahwa bergabung dengan Inter merupakan suatu hal yang penting. Vecino pun bertekad untuk memberikan yang terbaik di Inter, sama seperti yang ia lakukan ketika membela panji Fiorentina.

“Datang ke sebuah klub seperti Inter tentunya merupakan sesuatu yang penting. Saya telah berada di Italia selama beberapa tahun, tapi saya pikir saya dapat memberikan lebih dan akan mencoba yang terbaik di Inter. Saya selalu memberikan yang terbaik di Fiorentina, jadi saya pikir kami berpisah secara baik-baik,” tandas Vecino.

Perekrutan Vecino merupakan perekrutan kedua yang dilakukan oleh Inter terhadap pemain Fiorentina di bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Inter telah lebih dulu merekrut Borja Valero, yang mana juga merupakan seorang gelandang.