Lucas Moura: Keberhasilan Tottenham ke Semifinal Liga Champions Bukan Kejutan

Berita Bola

Berita Bola,  Lucas Moura: Keberhasilan Tottenham ke Semifinal Liga Champions Bukan Kejutan

Tottenham Hotspur berhasil melangkahkan kaki ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Melihat kesuksesan timnya, gelandang Tottenham, Lucas Moura, mengaku tak terkejut. Dengan kualitas luar biasa yang dimiliki tim, Tottenham dinilai layak berada di semifinal. Ia pun memastikan timnya tak puas hanya berada di semifinal. Mereka ingin menjadi juara Liga Champions musim ini.

Tottenham memang menjadi salah satu tim yang memberi kejutan besar di ajang Liga Champions 2018-2019. Tak masuk daftar klub yang difavoritkan, tim asuhan Mauricio Pochettino itu justru bisa merangsek ke babak semifinal Liga Champions usai menumbangkan Manchester City secara dramatis di delapan besar.

Para pemain Tottenham Hotspur

Bagi Moura, kesuksesan ini justru bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Sebab menurut Kamus Judi, ia telah lama meyakini kekuatan skuad Tottenham mampu membawa tim melangkah jauh di Liga Champions. Kini, ia pun siap melanjutkan perjalanan Tottenham yang tinggal beberapa langkah lagi untuk bisa keluar sebagai kampiun.

[ Baca Juga : Madrid Dihajar Rayo, Vallejo Minta Maaf ]

Karena itu, penampilan terbaik bakal ditunjukkan di setiap laga, termasuk kala menjamu Ajax Amsterdam di leg I babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Moura optimis kemenangan bisa diraih timnya pada laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu pada Rabu 1 Mei 2019.

Para pemain Tottenham Hotspur

“Tidak, saya tidak terkejut (Tottenham ke semifinal Liga Champions). Saya selalu percaya kepada rekan satu tim saya. Tentu saja, sangat sulit untuk bermain di Liga Champions melawan tim-tim besar, tetapi di sepakbola, kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami memiliki 90 menit di lapangan untuk bekerja, memberikan yang terbaik, dan memenangkan pertandingan,” ujar Moura, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

“Di lapangan, kami perlu menunjukkan kami adalah favorit. Kami memiliki skuad yang sangat bagus, pemain berkualitas. Saya tidak terkejut. Saya memahami ambisi klub, dengan struktur, skuad yang kami miliki, dan stadion baru. Anda perlu berpikir untuk memenangkan trofi dan membuat sejarah. Kami sudah berada di semifinal, kami sudah membuat sejarah, tetapi saya ingin lebih, saya ingin memenangkan trofi dan menikmati setiap musim di sini,” tukasnya.