Lupakan Pogba, Manchester United Dinilai Lebih Baik Datangkan Kante dan Payet

Judi Online

Berita Bola, Mantan pemain Timnas Inggris, Stan Collymore, menilai Manchester United tidak perlu terlalu berusaha keras mendatangkan bintang Juventus, Paul Pogba. Man United dinilai lebih baik melupakan Pogba dan mendatangkan dua pemain lain yang lebih dibutuhkan sebagai gantinya.

Keinginan Man United membeli Pogba dengan harga 100 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun sedang menjadi perdebatan. Tak sedikit yang menilai Setan Merah berlebihan apabila serius merealisasikan transfer tersebut.

Collymore menyatakan, Pogba tidak menjanjikan kesuksesan untuk Setan Merah. Ketimbang Pogba, pemain Leicester City, N’Golo Kante, dan pemain West Ham United, Dimitri Payet, merupakan dua pemain yang paling dibutuhkan Man United pada saat ini.

“Saya tidak berpikir dia (Pogba) bisa menjamin kesuksesan yang cepat dalam cara yang mungkin kedua pemain ini (Kante dan Payet) dapat lakukan,” kata Collymore, sebagaimana diwartakan Bintangbola.co, Senin (11/7/2016).

“Kante, dalam hal caranya mengatur permainan dan kondisi fisiknya, akan jadi rekrutan yang lebih baik. Dan jika Anda membeli Kante dan Payet, maka Anda mungkin masih memiliki 20 hingga 40 juta pounds (Rp339-Rp678 miliar) tersisa untuk merekrut pemain lain,” sambungnya.