Madrid dan Atletico Takkan Kehilangan Poin

Judi Online

Berita Bola, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengimbau anak asuhnya untuk bermain sempurna di tiga jornada terakhir La Liga 2015-2016. Menurut Lucho –sapaan akrab Enrique, Barca harus memetik poin sempurna di laga sisa, sebab Atletico Madrid dan Real Madrid selaku tim pesaing takkan membuang-buang poin di tiga jornada terakhir.

Hingga memasuki jornada 35, Barca masih memuncaki klasemen dengan raihan 82 poin. Los Colchoneros –julukan Atletico– sejatinya memiliki poin yang sama dengan Barca. Namun karena kalah head-to-head dari sang rival, Blaugrana –julukan Barcelona– berhak menduduki posisi puncak.

Sementara itu, Madrid yang duduk di posisi tiga pun hanya tertinggal satu angka dari dua rivalnya tersebut. Karena itu, Barca tak boleh melakukan kesalahan di tiga laga tersisa.

Apalagi di tiga partai sisa, Barca di antaranya harus tandang dua kali ke markas Real Betis dan Granada. Fokus harus dipancarkan Lionel Messi dan kawan-kawan agar hasil memukau di dua laga terakhir kontra Deportivo La Courna (8-0) dan Sporting Gijon (6-0) dapat terulang di partai-partai selanjutnya.

“Saya tidak berpikir rival kami akan kehilangan poin di tiga laga terakhir, namun saya takkan memerhatikan mereka. Semua tahu kami harus memenangi sisa pertandingan, penentuan gelar ada di tangan kami,” jelas Enrique mengutip dari Bintangbola.co, Senin (25/4/2016).