Madrid Ditinggal Pepe

Berita Bola, “Madrid Ditinggal Pepe”

Jelang dimulainya paruh kedua musim 2016-2017, Real Madrid harus mendapat kenyataan pahit. Bek andalannya, Pepe, dikonfirmasi akan meninggalkan Madrid selama beberapa pekan lantaran harus menjalani perawatan akibat cedera yang dialaminya.

Sebagaimana diberitakan Kamus Judi, Rabu (4/1/2017), Pepe mengalami cedera otot pada betis kirinya. Kabar absennya pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Los Blancos -julukan Madrid- melalui laman resminya.

Menurut pernyataan resmi Madrid, Pepe mengalami cedera otot betis tingkat dua pada kaki kirinya. Meski demikian, belum diketahui berapa lama tepatnya pesepakbola berusia 33 tahun tersebut harus menepi dan menjalani perawatan.

Baca Juga, “Bintang Juventus Paulo Dybala Mau Hijrah ke Real Madrid”

“Berdasarkan hasil tes yang dilakukan pada Pep di Rumah Sakit Universitas Sanitas la Moraleja, sang pemain didiagnosis cedera otot betis tingkat dua pada kaki kirinya. Penyembuhannya akan terus dipantau,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Akibat cedera ini, Pepe dipastikan tidak akan bermain di laga leg pertama Babak 16 Besar Copa del Rey melawan Sevilla. El Real dijadwalkan akan berhadapan dengan Sevilla pada Kamis 5 Januari 2017 dini hari WIB.