Madrid Korbankan Bale demi Dapatkan Hazard

Berita Bola, Madrid Korbankan Bale demi Dapatkan Hazard

Real Madrid akan belanja jorjoran pada bursa transfer musim panas 2018. Beberapa nama masuk radar Los Blancos –julukan Madrid. Sebut saja David de Gea, Harry Kane, Neymar Jr, Mauro Icardi hingga Eden Hazard. Khusus nama yang disebutkan terakhir, manajemen Madrid dilaporkan sudah menunjukkan keseriusan.

Seperti diberitakan Kamus Judi, Madrid rela memberikan sejumlah uang plus Gareth Bale demi mendaratkan Hazard di Santiago Bernabeu. Secara kualitas, Bale jelas tidak kalah ketimbang Hazard. Namun sayang, Bale sering mengalami cedera sehingga menjadi pertimbangan Madrid untuk melepas winger berpaspor Wales tersebut.

Dalam pola 4-3-3 racikan Zinedine Zidane, Hazard dapat diandalkan untuk menyisir sisi kiri. Jika tidak, Hazard juga bisa diperankan sebagai winger kanan maupun false nine. Karena itu, Madrid untung besar jika mendapatkan pesepakbola berusia 27 tahun tersebut.

Sebenarnya, Hazard bukanlah incaran baru Madrid. Sejak musim panas 2012, Madrid menunjukkan ketertarikan kepada kakak dari Thorgan Hazard tersebut. Namun, tawaran demi tawaran yang dilancarkan kubu Madrid selalu ditolak. Setidaknya ada satu modal yang membuat Madrid berpeluang mendapatkan Hazard.

[ Baca Juga – Ini Harga yang Harus Ditebus Manchester United untuk Bale ]

Hingga kini, Hazard tak kunjung menandatangani proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Chelsea. Hal itu merupakan pertanda Hazard ingin meninggalkan Chelsea dan bukan tak mungkin Madrid akan dijadikan destinasi selanjutnya.

Apalagi, rekan setim Hazard dan senegaranya, Thibaut Courtois, membuka peluang untuk hengkang ke Madrid. Courtois mengaku rindu dengan suasana Madrid, kota yang pernah ditinggalinya dalam kurun 2011-2014.

Namun, saat itu Courtois tidak membela Madrid, melainkan Atletico Madrid. Akan tetapi, berharap hengkang ke Atletico merupakan kemustahilan bagi Courtois. Sebab saat ini, Los Colchoneros –julukan Atletico– memiliki kiper jempolan bernama Jan Oblak.

Karena itu, demi merealisasikan impiannya yang rindu akan atmosfer Kota Madrid, Courtois dapat hengkang ke Madrid. Dengan begitu, Hazard pun semakin yakin untuk melanjutkan karier di Santiago Bernabeu.