Madrid Perpanjang Masa Bakti Dani Carvajal

Berita Bola, Madrid Perpanjang Masa Bakti Dani Carvajal

Real Madrid secara resmi mengonfirmasi perpanjangan kontrak bek sayap, Dani Carvajal. Dengan kontrak baru, defender berusia 25 tahun akan tetap berada di Santiago Bernabeu dalam waktu panjang.

Lewat situs resmi klub, manajemen Los Blancos mengonfirmasi perpanjangan kontrak Carvajal. Eks pemain belakang Bayer Leverkusen ini sepakat memperpanjang masa baktinya bersama Madrid, dengan durasi kontrak lima tahun. Ini berarti, Carvajal akan terus membela Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

“Real Madrid CF dan Dani Carvajal telah menyepakati perpanjangan kontrak pemain. Kontrak akan mengikatnya dengan klub hingga 30 Juni 2022,” bunyi pernyataan Madrid lewat Kamus Judi.

[Baca Juga -“Tampil Mengesankan, Koeman Akui Man United Lebih Kuat Dibandingkan Musim Lalu“]

Carvajal jadi pemain Madrid kedua yang mendapat perpanjangan kontrak setelah Marcelo. Selanjutnya, Madrid disebut akan memperpanjang kontrak bintang lain semisal, Isco, Marco Asensio, dan Raphael Varane.

Hingga saat ini, Carvajal sudah hampir lima musim membela panji Los Merengues. Total Carvajal sudah tampil dalam 165 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang.

Carvajal ikut membawa Madrid tiga gelar juara Liga Champions, satu gelar juara LaLiga, dua gelar Piala Dunia Klub, dan tiga gelar Piala Super Eropa.