Man City Juara Piala FA, Sterling: Ini bagai Mimpi yang Jadi Kenyataan

Berita Bola

Berita Bola,  Man City Juara Piala FA, Sterling: Ini bagai Mimpi yang Jadi Kenyataan

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, merasa begitu bahagia melihat kesuksesan timnya merengkuh gelar juara di ajang Piala FA 2018-2019. Bagi Sterling, memenangkan Piala FA di Stadion Wembley menjadi hal yang sangat membahagiakan. Saking membahagiakannya, ia menganggap pencapaian ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Man City berhasil menyegel gelar juara Piala FA 2018-2019 setelah menumbangkan Watford di partai final yang berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu 18 Mei 2019 malam WIB. Pada laga tersebut, Man City berhasil menang telak 6-0. Dua dari enam gol tersebut pun dicetak oleh Sterling pada menit ke-81 dan ke-87.

Manchester City

[ Baca Juga : Guardiola Harap Final Piala FA 2018-2019 Bukan Laga Terakhir Kompany ]

Kondisi ini tentu saja membuat pencapaian Man City terasa sangat spesial untuk Sterling. Apalagi, ini menjadi gelar juara ketiga yang direngkuh Man City pada musim ini dalam level domestik. Sebelumnya menurut Panduan Bermain Judi, tim berjuluk The Citizen itu telah memenangkan gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Inggris.

Karena itu, pencapaian ini menjadi penutup manis untuk Man City di musim ini. Pemain berpaspor Inggris itu tentu saja berharap bisa melanjutkan tren positifnya di Man City ke musim-musim selanjutnya.

Manchester City

“Saya tumbuh di sini dan melihat stadion ini dibangun. Mimpi besar menjadi kenyataan untuk berada di lapangan ini untuk memenangkan trofi di sini. Ini juga menunjukkan apa yang sedang dibangun manajer di sini. Pemain memang brilian. Gol saya menambah kemenangan. Penampilan brilian dari semua orang,” ujar Sterling, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.