Man City Tertarik Datangkan Fred

Berita Bola, Man City Tertarik Datangkan Fred

Manchester City dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan pemain Shakhtar Donetsk, Fred, sebagaimana yang diberitakan oleh Kamus Judi. Man City memang tengah santer mencari gelandang untuk dijadikan pelapis Fernandinho.

Saat ini, Man City memang masih tergantung dengan Fernandinho yang telah berusia 33 tahun di mana usia tersebut terbilang sudah tak lagi muda. Fred sendiri masih berusia 24 tahun yang terbilang masih muda.

Fred sendiri telah mengemas 24 penampilan bersama Sporting di semua kompetisi yang dijalani. Dari 24 penampilan tersebut, sumbangan dua gol dan empat assist telah mampu dikoleksi oleh Fred hingga saat ini.

Hingga saat ini, Fernandinho telah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi yang dijalani. Dari jumlah penampilannya tersebut, Fernandinho terbilang menjadi pemain yang tak tergantikan di posisinya saat ini.

[ Baca Juga – Theo Walcott Lakukan Tes Medis di Everton ]

Sejatinya, The Citizens –julukan Man City– masih memiliki pelapis Fernandinho di lini tengah. Seperti Yaya Toure dan Ilkay Gundogan. Sayangnya Toure tak lagi menjadi pilihan Manajer Man City, Josep Guardiola.

Sementara Gundogan masih kerap kali dibekap cedera hingga saat ini. Sehingga Gundogan diragukan untuk bisa menjadi pemain utama di skuad Man City. Hal itu yang membuat Man City sangat tertarik untuk datangkan Fred.

Kesempatan Manchester Biru untuk menggaet pemain asal Brasil itu memang terbilang cukup besar. Apalagi, Man City telah berhenti dari perburuan untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal di bursa transfer musim dingin ini.

Dengan berhentinya perburuan mengejar Sanchez, Man City masih memiliki banyak uang untuk menggaet lebih banyak pemain. Sebab Sanchez nantinya kemungkinan masih akan menjadi pemain pelapis bagi Raheem Sterling yang kini masih mengalami cedera.