Man United Andalkan Set-pieces Kontra Liverpool

Man United Andalkan Set-pieces Kontra Liverpool

Berita Bola, “Man United Andalkan Set-pieces Kontra Liverpool”

Pertandingan klasik nan panas akan tersaji di Anfield yang mempertemukan Liverpool melawan Manchester United. Pemain Man United, Daley Blind, mengatakan set-pieces harus dimaksimalkan oleh timnya agar bisa membekuk tuan rumah.

Blind bakal menjadi andalan Man United di lini belakang. Nanti juga akan menjadi pertandingan keenam dia melawan Liverpool. Sejauh ini, dia hanya merasakan satu kali kekalahan dari lima pertandingan melawan Liverpool.

Akan tetapi, kini situasinya jauh berbeda lantaran Man United sedang memiliki dilema inkonsistensi, sementara Liverpool sedang menanjak. Blind pun tidak bisa membantah pertandingan ini sangat penting, dan timnya harus mengandalkan eksekusi bola mati.

Baca Juga, “Intensitas Tinggi Akan Membuat Liverpool vs MU Berjalan Ketat”

“Kami memiliki banyak para pemain berpostur tinggi di kotak penalti, dan kami harus menggunakan itu. Pertandingan ini akan sengit, dan bisa ditentukan oleh detil kecil salah satunya adalah set-pieces,” ujar Blind, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Selasa (18/10/2016).

“Pertandingan seperti ini dimainkan oleh banyak emosi. Tapi, layaknya partai lain, kami harus menang. Yang penting adalah menang, dan kami harus meraih itu,” tukasnya.