Man United Diprediksi Bakal Kesulitan di Markas Norwich

Berita Bola

Berita Bola,  Man United Diprediksi Bakal Kesulitan di Markas Norwich

Manchester United bertandang ke markas Norwich City di pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Meski di atas kertas lebih diunggulkan, pengamat sepakbola, Mark Lawrenson, memprediksi kalau pasukan Ole Gunnar Solskjaer takkan melakoni laga mudah di Carrow Road Stadium.

Pasalnya, tim tuan sendiri saat ini tengah berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi. Untuk itu, penampilan maksimal dipastikan bakal ditunjukkan anak-anak asuhan Daniel Farke di laga nanti.

Selain itu, Lawrenson menilai bahwa laga melawan Norwich akan lebih sulit bagi Jesse Lingard dan kolega ketimbang mereka menghadapi Liverpool. Ia menilai Man United bakal kesulitan untuk memotivasi diri di laga ini, karena laga ini tidak sebesar rivalitas mereka dengan Liverpool.

Baca Juga :

Dua Gol Pulisic Buat Chelsea Unggul atas Burnley di Babak Pertama

“United bermain dengan baik saat menghadapi Liverpool, namun saya tidak yakin mereka bisa mengulangi performa yang sama kali ini. Saya tidak yakin mereka bisa memenangkan pertandingan di mana mereka diharapkan memenangkan tiga poin di laga ini,” ujar Lawrenson, melansir dari Panduan Bermain Judi.

“Norwich memiliki dua laga kandang yang bagus musim ini. Minggu lalu mereka meraih hasil imbang pertama mereka di kandang melawan Bournemouth tanpa kebobolan satu gol pun,” lanjutnya.

Man United vs Liverpool

“Norwich saat ini minim stok bek tengah yang fit, namun mereka berhasil menahan imbang Bournemouth. Jadi saya kira mereka bisa membuat United kesulitan di pertandingan nanti,” tandasnya – Kamus Judi.