Manchester City Siap Datangkan William Carvalho dari Sporting CP

Berita Bola, Manchester City Siap Datangkan William Carvalho dari Sporting CP

Gelandang Sporting Clube de Portugal, William Carvalho, menjadi incaran Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Dikabarkan KAMUS JUDI, Selasa (4/4/2017), Man City siap memberikan penawaran tinggi untuk Carlvaho.

The Citizen -julukan Man City- itu sudah mendekati kesepakatan dengan mengajukan penawaran senilai 25 juta atau senilai Rp355 miliar. Sang pelatih Man City, Josep Guardiola memang sudah tertarik untuk mendatangkan Carlvalho ke Etihad Stadium pada musim depan.

Penawaran secara intensif sudah dilakukan pihak klub Man City ke Sporting CP. Guardiola pun hanya perlu menyelesaikan rincian transfer pemain berpaspor Portugal tersebut.

{ Baca Juga, ” Gol Coutinho di Derby Merseyside Dipuji Klopp ” }

Carvalho memang sudah menjadi incaran sejumlah klub musim lalu. Namun, cedera yang dialaminya menjadi penghalang. Man City justru kembali menunjukkan minatnya untuk meresmikan transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Sejauh ini, Carlvalho sudah tampil dalam 25 pertandingan di Liga Portugal 2016-2017. Ia telah mengemas satu gol dan satu assist bersama Sporting CP.